Tuesday 24 November 2015

Contoh Kata Pengantar Pkl

KATA PENGANTAR

Puji serta syukur penyusun panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayahnya, sehingga penyusun dapat menyelesaikan kegiatan dan menyusun laporan praktek kerja industri ini dengan baik.
Laporan ini disusun berdasarkan hasil belajar, pengalaman dan pengamatan penyusun selama melaksanakan Praktek Kerja Industri di RSIA SAYANG BUNDA Bekasi Utara selama 2 bulan Sejak 29 Juli sampai 28 September 2015.
Penyusun menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu baik pada proses persiapan, pembekalan, pelaksanaan sampai dengan penyusunan laporan ini. Ucapan terima kasih ini penyusun sampaikan kepada :
1.    Dokter Hud , Direktur RSIA Sayang Bunda Bekasi Utara , yang telah memberikan kesempatan praktek kerja di perusahaan.
2.    Bapak Ade Supriatna , HRD RSIA Sayang Bunda Bekasi Utara, sebagai pembimbing selama prakerin yang telah memberikan arahan dan bimbingan di perusahaan.
3.    Bapak M. Rasid, S.Pd. Kepala SMK Taruna Bangsa atas restu dan dukungannya.
4.    Bapak Ita Tarjiatur Rahman , S.Pd .Kepala Bidang Hubungan Industri yang telah memberikan ijin dan motivasi dalam pelaksanaan kegiatan prakerin.
5.    Bapak Rio Dening Roso,S.Kom. Kepala Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak yang telah membina dan mengarahkan selama pelaksanaan prakerin.
6.    Bapak Heru Santoso,A.Md .(walikelas) atas bimbingan dan arahannya dalam penulisan laporan.
7.    Kepada semua pihak yang tidak bisa penulis sebutkan satu persatu. Terima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan.
iv
Akhir kata semoga laporan prakerin  ini dapat bermanfaat bagi penulis khususnya dan bagi pembaca yang memerlukan pada umumya.

No comments:

Post a Comment